Minggu, 22 Januari 2012

Komunike dari Situ Gunung (21-22 Januari 2012)

Baju Testimoni (Belakang)
Baju Testimoni (Depan)
Inilah testimoni dari temen-temen Core i3 (sumpah bikin terharu):
Gokil + Pinter (terima kasih :-) )
Revolusioner Sejati (Salam 1 Nyali jg bung!)
Salam 1 Nyali
Gokil, tingkahnya kocak (Haha, doain aja semoga cepet sembuh...)
Koplax!!! Konyol!! Go !! (Go? pergi kemana?)
Sunda Konjol (maksud "Konjol apa ya? Kaga ngerti haha)
Autis! Tan Malaka! (Dua hal yg sangat bertolak belakang)
Lucu, Banyak Akal. Salam Illuminati (ane bukan fans Illuminati...)
Gokil.. Kadang autis. Pinter (amin buat sukses nya... sukses juga ya..)
Sukses!
Bisma?? Bispak ehehe (umur boleh veteran, tapi semangat tetep berjiwa muda... )
Veteran tua ni
Autis Sendiri 2 th Bareng kita (ni yg nulis antara Arie, Dede, Melisa atau Mona nih...)
Wajahnya konyol tp otaknya encer (waduh saya ga tau kalo otak saya encer, mudah2an ga menguap hehe)
Sosok yg memandang dunia dari sisi lain. "UNIK" (apakah ini adalah mikochin yg nulis? saya juga nulis hal yg hampir sama di testimoninya haha [dan ternyata salah, fail!])
tingkahnya konyol, tapi dewasa (amin... semoga saya cepat dewasa sehingga tidak disebut autis lagi)
Punya pemikiran di atas rata-rata. (emang rata-ratanya berapa ya? hehe...)
Punya semangat revolusioner seperti itu, saya salut sama kamu (haha amin, ia kita harus terus be-revolusi setiap hari agar hidup kita ga ngebosenin...)
Ieu budak teu nyangka bakal bageur ka urang. Sumpah, tara kesel mun ditanyaan, gokil, tara poho ka baturan. I LOVE YOU. Muach: Fabs (sa-root, sa-keluarga, mah kudu silih asah, asuh jeung asih atuh, lur.. Ulah muach2-an atuh engke Dede cemburu, haha...)
Simple; Gelo; Konyol; Sok Ngabodor; Hehe (nuhun atuh, insya Allah teu simple2 teuing bisi disebut pelit hehe...)
Suka Buat banyolan aneh, konyol (namanya juga usaha hehe....)
Pintar
Tidak sombong (amin sekali... +1)
Anda Orang Hebat Sodara lankRrase :D (amin, kita semua core i3 adalah orang-orang hebat nan luar biasa)
Kreatif. Apa adanya! Sukses bro! (amin, mari kita sama-sama sukses, bro!)
Kritis, hipster, tp pinter. jgn telat lg om. moga tambah tinggi haha, sukses terus ya! (amin buat semuanya....makasih yo keponakanku ..hehe...) 
Baik; Pinter; Kocak (makasih, jadi tersandung.. eh tersanjung... :") )
Dulur urang ti tingkat 1 Muka bageur, cageur, pinter, singer, teu poho ka urang nya lur (amin pisan lur, insya Allah moal poho atuh apanan dulur.. )
Kayaknya ngah-ngoh tapi "PINTER" (ngah-ngoh apaan sih? tapi makasih pokonya :) )
Mas Basis, anda gelo! Hahaa :D (semoga main bassnya juga tambah gelo ya hehe)
MISTERIUS! hahaha... hirup maneh bakal bagja. Ammiin (amin, nya tanya weh bisi panasaran mah hehe.. selow jeung bebas weh, bro...)
"MIND -> Creature" Just Start Boy! (semoga saya bisa cepat mulai... )
Mindhunter (untung bukan hunterboyz haha.. perasaan ga pernah berburu pikiran deh.. hehe )
Wawasan luas, otak kiri kanan dipake (ia hidup itu harus seimbang, jangan terhanyut dengan yg ada di depan mata saja...)
Segitu testimoni dari temen-temen core i3. Luar biasa sekali pokonya. Makasih udah bersedia jadi teman, sahabat dan keluarga saya. Saya bangga dengan kita :)

2 komentar:

  1. newsflash! itu bukan tulisan saya hahaha, tapi minimal saya jadi taulah tulisan kamu yang mana

    eniwei, jd kepengen nulisin testimoni juga di blog. thanks idenya! :D

    BalasHapus
  2. ooohhh salah deh... Jadi malu :") hehehe
    Ya sebenernya gampang kalo mau cari testimoni saya, tulisan jelek item ada di bagian bahu kiri atau ketek kiri hehe...
    Ok, ditunggu posting testimoninya hehe :D

    BalasHapus