Jumat, 20 Januari 2012

shalalala... shalalala...



Sebenernya bingung mau nulis apa di post pertama ini. Niat awalnya bikin blog ini pengen punya catatan harian aja. Tapi masalahnya hidup saya itu statis, ga ada yang menarik buat diceritain. Haha... Meski kaya gitu, saya bakal berusaha buat dokumentasiin kehidupan harian saya di blog ini mulai dari post pertama ini.
Oi A, sampe lupa kenalin nama saya Gilang. Boleh dipanggil Lank (saya sebenernya emang suka dipanggil gitu). Di rumah kadang dipanggil ade (karena saya anak bungsu dari 3 bersaudara) atau odeng (entah dari mana nama aneh itu muncul). Saya dari Bandung. Tapi berhubung saya kuliah di salah satu Perguruan Tinggi di daerah Bintaro, Jakarta (sebenernya Tangerang Selatan), saya tinggal di sekitar kampus. Ga tau nyasar atau apalah sebenernya saya lulusan sekolah kejuruan jurusan elektronika (ga nyambung emang hidup saya). Tapi saya tetep bersyukur saya bisa kuliah di sana meski saya sendiri ga yakin kalo saya suka kuliah di sana....
Cukuplah kenalannya ntar sambung lagi lewat post-post berikutnya....
Btw, tentang catatan harian. Ini pertama kali saya bikin blog sengaja buat catatan harian. Sebelumnya hidup saya jarang banget didokumentasiin. Gara-gara saya liat blog-blog temen atau orang lain, saya jadi tertarik buat nulis (meski ga punya bakat buat nulis). Sekalian ini jadi bagian dari resolusi 2012 saya. Saya pengen ngerubah keadaan hidup saya yang statis dengan terus berevolusi tiap hari. Dan blog saya ini bakal jadi saksi revolusi harian saya itu. Doain aja biar bisa tetep eksis ngisi blog ini. Sekarang mah masih buntu mau nulis apa hehe...


cheers.
@LankRRase

Tidak ada komentar:

Posting Komentar